Posted by Sigit on February 12, 2010

KONI KALBAR PERSIAPKAN VENUES PORPROV

Setelah melakukan koordinasi di setiap kabupaten kota beberapa waktu lalu. kini panitia pelaksana Pekan Olahraga Provinsi_porprov kalbar 2010 tengah mempersiapkan venues-venues untuk berlangsunya pertandingan cabang olahraga. hal itu diungkapkan sekertaris umum KONI kalbar firdaus za’rin kepada sejumlah wartawan.

dirinya menjelaskan KONI kalbar telah mengirimi surat kepada lembaga ataupun pengelola dari venues setiap cabang olahraga untuk tempat pelaksanaan POPROV.menurutnya setiap venues diharapkan telah siap untuk di gunakan yang berstandar sesuai dengan aturan yang berlaku pada porprov.        

Sekertaris umum KONI kalbar firdaus za’rin mengatakan hingga saat ini panitia pelaksana telah menetapkan 3 kota kabupaten sebagai tempat pelaksanaan POPROV. diantaranya Kota Pontianak, Kota singkawang dan Kabupten Sambas.pria yang juga ketua Umum pengprov PTMSI kalbar ini menyampaikan setelah mempersiapkan venues-venues cabang olahraga selanjutnya KONI kalbar akan melaksanakan evaluasi kinerja selama 2 bulan ini dalam mempersipkan Porprov. untuk lebih meneliti kekurangan apa yang masih harus dilakukan kedepannya.(vico alhadi_rri)